RianWap

Di Publis 12 February 2018 98.577x Tayang 211x Suka 6:43 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Angker ,Tanjakan emen ,Kecelakaan maut ,Bus ,Mistis ,
Terima kasih telah mengunduh "Mistis Tanjakan Emen"
39 Komentar
Aviz 717 Seven one seven di jayapura bnyak jalan bgtu emang orang nya saja yang lalai tdak ada itu eman emen kalau percaya brarti iman lu lemah
Suka · Balasan · 8 Jam yang lalu
robby hildani siapa tau aja bener
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
shofia amalia sholihah Kasian anaknya,
Suka · Balasan · Feb 16th yang lalu
Pardadu Darat cantik x host ny
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
arie kasep ngegosip yg udah meninggal luh,, ga ada kerjaan
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
arie kasep ah ges waktu na ciLaka ma cilaka,,, ulah sok ungkit ungkit anu ges. aneh tiap kecelakaan nyalah ken ka jurig.
Suka · 1 Balasan · Feb 15th yang lalu
Dodi Abe saya belajar drive di jalur tp alhamdulilah tdk ada hal aneh sya tiap jam 1 malam latihan di situ pa emen sudah tenang di alam sana
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
EVANZSKO 1 sisi membina publik untuk lebih waspada. 1 sisi lain malah pembodohan publik karena bawa bawa acara gentayangan.
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
abyakta photography orang yang sudah meninggal itu arwahnya tetap di alam kubur dan menunggu hari kebangkitan kelak, jadi gak ada tuh roh gentayangan, semua roh setelah mati sudah ada tempatnya sendiri2
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu
Rois Arizona Mitos kok dipercaya, musrik, udah naas itu
Suka · Balasan · Feb 15th yang lalu