RianWap

Di Publis 24 September 2015 2.299.649x Tayang 7.309x Suka 7:39 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : net ,netmedia ,net media ,net mediatama ,netmediatama ,net tv ,revolusi media ,wishnutama ,jakarta ,indonesia ,entertainment ,news ,artis ,entertainment news ,seleb ,selebriti ,revolusimedia ,
Terima kasih telah mengunduh "Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama"
426 Komentar
andra siregar great couple! congrats! Wishnutama inspirasi banyak anak muda selain saya, Kalau ada yg sirik ya wajar aja. Karena mereka cuma bisa sirik tidak lebih dari itu. Lagian mereka jumlahnya cuma segelintir gak ada artinya, yg like jauuuh lebih banyak! Mrk yg sirik hidupnya cuma bisa nyela doang gak lebih. Selamat bang Wishnu dan teh Gista
Suka · 325 · 6 Balasan · Oct 1st, 2015 yang lalu
Lina Purwati Pak Wishnutama, tolong datengin BTS dong di perayaan net 6.0 please
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Agam Surya Nangis pas kina bilang bubu n mom
Suka · Balasan · Aug 11th yang lalu
Bintha Dwiningrum Ya Allah baru tau mereka ternyata pasutri grgr liat konten manji sakina sabian terus baca2 komennya konten itu, ada yang bilang yakan "gimana rasanya punya mama muda gista" brb cari tau ternyata bener (telat bgt gue yak) 😅😅
Suka · Balasan · Aug 10th yang lalu
Cell Indo KKK..Gista pemilik net tv..hhh
Suka · Balasan · Aug 9th yang lalu
Putri R. Pratiwi Kina 😭
Suka · Balasan · Aug 8th yang lalu
Safar udin Adu Bak gista Udh nikah ya ......
Suka · Balasan · Aug 2nd yang lalu
Nova Bhito Sekilas suaminya mirip ariel noah
Suka · Balasan · Aug 1st yang lalu
DIANA PURNAMA So sweet nyaa terharuu..
Suka · Balasan · Jul 28th yang lalu
Alyaa Putrinur56 Suka banget sama makeup nya mba gista.. Naturall..dan makin cantik
Suka · Balasan · Jul 28th yang lalu