RianWap

Di Publis 13 May 2018 8.958.198x Tayang 36.134x Suka 1:55:24 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : ANTV ,karma ,roy kiyoshi ,robby purba ,lucinta luna ,transgender ,paranormal ,indigo ,
Terima kasih telah mengunduh "Kuatnya Lucinta Luna! Karma ANTV 12 Mei 2018 Ep 118 ( Lucinta Luna )"
19.829 Komentar
ANTV Klik Jadi, mba lucinta luna hamil apa gak?isi survey mimin yah..jan lupa komen disini -> https://goo.gl/RPNCDm 馃槈 - Mimin
Suka 路 1133 路 482 Balasan 路 May 14th yang lalu
Dewi Faiz kalau udah setan ya setan..
Suka 路 Balasan 路 5 Jam yang lalu
Amik Bondol Acara apah ini
Suka 路 Balasan 路 12 Jam yang lalu
瑷眂ara masaknya gemana say缇庨簵 bencong lucinta
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Morgan Nono Orang habis kesurupan...biasanya parno...ini ko malah langsung minta maaf....ANEH.... Udah itu ...puk* nemplok benerr
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Rani Oktaviani Iih kacian si abng 馃槴Iih bukn ding Kaka luna
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Ilman Sulaiman Acara apa yg komen apa hadeeeh
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Luh Suari ya emng Roy...alnya bnyk doa biar dia jatuh...gara2 mulut ember brani ngledekin daerah ku nusa pnida Bali...bohong itu bukan ksurupan
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Luh Suari sy sring lihat banci trsinggung di daerah gatsu depasar yg ky gitulah...mmng ky orang ksurupan ... brani ke bali smg di kejar liak馃槇馃槇馃槇 klo q bisa jadi liak paling dulu aku mskan muhamad fattah ini...
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Fissilmi Kaaffah Kalo kesurupan tuh pasti teriak" ko ini malah gk yh!!馃槖馃槖 takut suara laki" nya keluar kali..maaf bukan menghina kenyata an nya kan begitu!!masa kesurupan tpi gk teriak atau ngomong se kata ajh sih,,,kan aneh隆!!
Suka 路 1 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu