RianWap

Di Publis 06 December 2017 190.285x Tayang 678x Suka 5:42 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : abu janda ,10 adegan ,ilc ,ilc tv one ,felix siauw ,mahfud md ,kedok ,abu janda ilc ,abu janda dihabisi ,
Terima kasih telah mengunduh "5 Menit 10 Adegan Abu Janda "Dihabisi" di ILC TV One"
187 Komentar
Fajri Abraham Semoga abu janda dan pengikut nya mendapatkan hidayah ya,anak SD aja bisa tau mana yg benar mana yg salah.!!! Dr muka keliatan TOLOL nya
Suka · Balasan · Jan 8th yang lalu
sadam husen abu janda itu di sosmed aja koar" ngomong langsung depan orngnya gerogi, kebanyakan makan micin ngomongnya ngelantur, belajar lagilah agar tau materi apa yg disampaikan jgn aasal omong, hehehe gakjelas abujanda
Suka · Balasan · Jan 7th yang lalu
Roma Dhoni Apakah ISLAM mengajarkan umatnya untuk MENYEBARKAN DAN MENCARI-CARI kesalahan orang lain??? apalagi sampai menghina dan mengeluarkan kata-kata tidan pantas seperti BODOH, TOLOL, KAFIR dLL. APAKAH LUPA?? kalau muslim yang suka membicarakan orang lain dan tidak bisa menjaga omongan ibadahnya tidak akan diterima.
Suka · Balasan · Jan 5th yang lalu
Nabila Ondeng Mohon maaf abu janda kalo lo gak tau ilmu hadist ya jangan so, tau, ni gue kasi tau ye...?!! Lo kudu belajar dulu yeee..????? Biar biar ilmu lo bertambah gak ngambang
Suka · Balasan · Jan 5th yang lalu
Musthapa Hadji memang perlu seorang abu janda yang bangsat ini di habisi.... orang paling gobloknya indonesia...
Suka · Balasan · Jan 5th yang lalu
Bahtiar Haka Abu janda BAJINGAN ngaku ustad hahaha dia tak ubahnya spt PELACUR di otaknya hanya MATERI klu dia ngaku muslim BERTOBATLAH hai abu janda
Suka · Balasan · Jan 2nd yang lalu
Taufiq Qurahman masih aja si anjing janda di posting..dah lah si anjing nga layak di bahas lagi.. bikin dia tambah pede aja tuh.. basi. .
Suka · Balasan · Jan 1st yang lalu
Blur Man Satu, per satu pembenci" islam dihabisi oleh Allah swt..
Suka · Balasan · Jan 1st yang lalu
Andry Saputra Hayang nampol we da ka si janda anjing teh
Suka · Balasan · Jan 1st yang lalu
Harry Suyanto abu sandal sok pinter, padahal begonye minta ampun,ga malu lagi udah bego ngeyel,yg anehnye orang yg dukung yg ngidolain orang dari kalangan santri (NU) ,harusnya kalo nu merasa orang ini mencemarkan nama baik nu,sikat orang ini minimal si abu sandal ini dikucilkan dari nu,nu harus tegas karna orang ini sudah sangat berbahaya.
Suka · Balasan · Jan 1st yang lalu