RianWap

Di Publis 10 January 2018 636.590x Tayang 1.256x Suka 2:3 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : joshua suherman ,ge pamungkas ,stand up comedy ,menghina agama islam ,menistakan agama islam ,viral ,
Terima kasih telah mengunduh "Viral, Inilah Stand Up Comedy Joshua & Ge Pamungkas Yang Dianggap Menistakan Agama Islam"
2.015 Komentar
oriental cafe Kl menurut gue sih gk kl ge pamungkas konteks nya jelas dan penonton ketawa, kl joshua memang statmenx seakan2 kl islam akan lbh terkenal dan hebat itu bukan katagori menista islam tp meremehkan agama selain non islam... btw, jhn terlalu diangkap serius kan konteksx komedi
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Ivan Best Cona kalo agama kristen yang dihina si joshua sama ge pamungkas agamanya islam widihhhh pasti orang kristen gak bakal ngomong kek gini "sudahlah jangan baper ini hanya sebuah lawakan" pasti langsung kesulut jadi jangan so suci jadi orang kalo nglawak ya jangan bawa agama org pelawak dulu juga gk bawa" agama pelawak sekarang lebih mengutamakan kwantitas dibanding kwalitas
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
blu red Asuuuu
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Inas Nasri Yulianto CINTAAIIII MUKE LO KYA TAAIII 💩💩💩👊👊,
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Reny Rainisa Lidah itu lebih tajam dari pisau,pisau tidak bisa melukai hati,tapi lidah sekali bicara yang ga jelas,pasti ada hati yang tersakiti
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Kyousuke 21 lagu yg terakhir judulnya apa
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Rio Mandagi Lu asshole ya !!! Para ginian aja.... ckckckckckck negara kita gak akan maju kalu hnya soal ginian dianggap masalah, itu kan acara comedy, acara lucu lucuan kenapa di anggap masalah ? Disitu juga ada juga yg umat muslim nonton, coba tnya mereka langsung, hallaaahhhhh.
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
arman Maulana Intinya jangan bawa.bawa agama dalam perlawakan yg ga jelas DASAR PANTAT
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Ladesma Hutagalo udah udaaaah .. masih banyak artis yang lain
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu
Erry Khaidar Klo kata gw dia ga menghina agama, tapi menyindir masalah kmaren yg sempet heboh.
Suka · Balasan · Jan 14th yang lalu