RianWap

Di Publis 12 July 2018 11.801x Tayang 67x Suka 2:14 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : cumicumi.com ,cumicumi ,cumivideo ,cumicumi video ,Roro Fitria ,selebriti ,tahanan ,kasus ,narkoba ,sabu ,minta maaf ,ngigo ,ibunda ,
Terima kasih telah mengunduh "Hot News! Di Tahanan Roro Fitria Selalu Ngigo Minta Maaf kepada Ibunda - Cumicam 12 Juli 2018"
17 Komentar
Jumintten Amran Sabar mbak roro aku selalu berdoa utkmu sepaya dimudahkan segala dan cepat selesai masalahnya dan kedepannya jd lbh bagus. Mudahan ibunya selalu sehat sampe mbak roro keluar dan bs minta maaf lgsg ke ibundanya.
Suka · Balasan · 18 Jam yang lalu
Ely Prasetya Ngomong opo sih pengacane iki...mbulet kyk entut
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
nyai ariani Seharusnya sih di hukum se umur aja biar nggak jadi contoh yang lain
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Nana Wati Artis sombong sok lg,modar lo roro,mudah"an seumur hidup di penjara roro kamprettttt
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Gu Gg Pengacaranta emang tidur bareng apa kok tau ngigaunya roro.
Suka · 2 · Balasan · 3 Hari yang lalu
umi erlina Mimpinya aja lebay.sakit ibunya pamer juga.. istighfar yg banyak.
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
umi erlina Masih mau pamerkan Banda loh haa..disentil Alloh nangis.
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
Sweet Zyo Bu roro kidul?
Suka · 1 · Balasan · 4 Hari yang lalu
evelyn tanzil WWW.ENJOYQQ,ONLINE Situs Poker Online, BandarQ Online dan Domino Online terbesar dan terpercaya di Indonesia saat ini. Buruan gabung yuk! Min deposit/withdraw Rp. 15.000,- bisa mendaftar dengan seluruh bank lokal di Indonesia. Dapatkan bonus-bonus TERGILA dan TERBESAR di Indonesia hanya di situs kami! Siap untuk menang hanya dengan modal kecil ? Langsung saja daftar di WWW.ENJOYQQ,ONLINE - BBM : 2BE9684C - WA : +6287768718671 - LINE : @tvb1159e
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
hoo hoho 🤮🤮🤮🤮 ini teguran buat kmu roro dlu gayamu over d atas rata2 gw cm ksihan ma orang tuany😢😢 smoga orang tuany tabah dan kuat
Suka · 1 · Balasan · 4 Hari yang lalu