RianWap

Di Publis 07 February 2018 1.692.510x Tayang 16.043x Suka 18:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : najwa shihab ,najwashihab ,shihab ,catatan ,najwa ,mata ,mata najwa ,catatan najwa ,news ,berita ,trans7 ,jurnalis ,duta baca Indonesia ,journalist ,narasi ,ugm ,ipb ,ui ,mahasiswa ,kartu kuning jokowi ,universitas Indonesia ,orasi ,trisakti ,sumpah mahasiswa Indonesia ,mahasiswa Indonesia ,institut pertanian Bogor ,universitas gadjah mada ,itb ,institut teknologi Bandung ,kepala staf kepresidenan ,menteri riset dan pendidikan tinggi ,Muhammad Nasir ,Moeldoko ,kartu kuning ,joko widodo ,papua ,asmat ,
Terima kasih telah mengunduh "Part 1 - Kartu Kuning Jokowi"
9.624 Komentar
Anita bwl'Y Tikus Bolh komn kan semau q karna itu hak q....Klo d pikir2 ini smkn kesini ko smakin kacau Coba deh klo kalian ad d posisi presiden gimna ... Sblm ngomongin posisi orang lain mnding merubh diri dulu bener pa gak
Suka · Balasan · 37 Menit yang lalu
tennov twelve "pion vs mentri dalam dunia pencaturan", ketika mahasiswa menyampaikan suaranya lalu dianggap bodoh, lalu siapa yang pintar didalam negri ini? pemegang kekuasaan kah?. dianggap bodoh karena memang bodoh atau mengancam pemegang kekuasaan? ngutip sedikit kata kata Umar bin Khatab “Wahai, kaum muslimin! Apakah tindakanmu apabila aku memiringkan kepalaku ke arah dunia seperti ini?” (lalu beliau memiringkan kepalanya). Seorang sahabat menghunus pedangnya. lalu, sambil mengisyaratkan gerakan memotong leher, ia berkata, “Kami akan melakukan ini.” Umar bertanya, “maksudmu, kau akan melakukannya terhadapku?” Orang itu menjawab, “Ya!” lalu Amirul Mukminin berkata, “Semoga Allah memberimu rahmat! Alhamdulillah, yang telah menjadikan di antara rakyatku orang apabila aku menyimpang dia meluruskan aku.”
Suka · Balasan · 4 Jam yang lalu
boby arfinda Kuliah aja dulu yang benar Lo zadit Jangan sok berkoar jika tak punya landasan yang kuat, malu gue sebagai mahasiswa melihat tingkah lo itu.
Suka · Balasan · 11 Jam yang lalu
jeriko hutasoit 1,2,3,dan 5, kurang banyak main gunung, kurang sering naik kereta api, dan gk pernah naik bus umum, dan belom pernah numpang truck
Suka · Balasan · 12 Jam yang lalu
Indonesia aditya mirip kaesang ya menit . 07.00
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
Anto Kentut Om obed sepertinya biasa langsung turun ke lapangan ketimbang presiden mahasiswa lainnya yang sepertinya cuma bicara dari data saja Maju terus om obed
Suka · Balasan · 17 Jam yang lalu
Raheldan Dewandhana Kalo dari gestur dan cara bicara yg bagus dari ITB, UGM kalem, tapi maknanya dalem, kalo yg lain bicara lantang, tapi ada yg ekspresi sambil senyum, bertumpu sama satu kaki, badan goyang kanan goyang kiri
Suka · Balasan · 18 Jam yang lalu
Gigrey Gigrey Sangking serunya mengkritik sampai lupa ada penjahat yang sesungguhnya sudah menyiapkan pisau untuk menikam rakyat dari belakang
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Muhammad Syaiful Mujab Pada over
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Muhammad Syaiful Mujab 😭😭
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu