RianWap

Di Publis 10 January 2018 4.898.530x Tayang 9.799x Suka 2:53 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : marion jola pedi ,maia marion lala jola ,
Terima kasih telah mengunduh "DASAR Kurang ATTITUDE!! MAIA Semprot Marion Jola Pedi"
1.740 Komentar
El Jr. Cara nya pegang mic, mengingatkan pada sesuatu... Asal mic nya jangan di emut ya neng.... Lol, aukh akh gelap
Suka · 316 · 13 Balasan · Jan 14th yang lalu
sekitar kita Jangankan batuk ngeludah pun seorang star boleh aja karena penonton bukan menikmati ngeludahnya tp karyanyaTp kalu jurinya udah gk sukaYa gk suka aja jd batuknya jd alasan Jd kalo batuk depan juri mending di muntahinTp maaf ya itu juri yg ada di panggung jaman Doloe lagian kalu buat zaman Now udah gk bagus/sampah lah menurut Saya untuk kualitas Voc nya Jd kalo kasih nilai orang di pikir dulu Ente dulu jd musisi yg suka 99% masih buta akan musik mikir lo.....
Suka · Balasan · Apr 5th yang lalu
Diouf Zahid Adzikry Hadehh kocak
Suka · Balasan · Apr 4th yang lalu
TIKA X69 marion aura muka sange.haaa
Suka · Balasan · Apr 1st yang lalu
Surya Babenk Mending lanjut bikin bokep aja 😄
Suka · Balasan · Mar 17th yang lalu
Medina khairunnisa Kok dia gendut
Suka · Balasan · Feb 27th yang lalu
kaaa hmm percuma neng suara bagus, tapi nggak punya tata krama
Suka · Balasan · Feb 25th yang lalu
Ara Dalimunthe Pasti kalo dah terkenal ni orang bakalan sombong
Suka · Balasan · Feb 23rd yang lalu
Melly Ayundha Fiuhhhhhhh 🤮👎🏻
Suka · Balasan · Feb 22nd yang lalu
Suminaru Suminaru Dari attitude nya udah g baik jelas munafik nih anak ttg video nya soo g bakal lama lg terbongkar kok hhh
Suka · Balasan · Feb 21st yang lalu