RianWap

Di Publis 13 June 2018 8.853x Tayang 96x Suka 2:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : liga 1 ,sepak bola indonesia ,liga 1 gojek traveloka ,highlight ,Soeharto ,parpol ,
Terima kasih telah mengunduh "Titiek Soeharto Pindah Parpol ke Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto"
132 Komentar
among nguplod Wajah tommi sangat berwibawa... Mengerikan
Suka · Balasan · Jun 18th yang lalu
Angga Rockavanka Rezim diktaktor koruptor terbesar di abad 20 mantan pembunuh hakim agung aduhhhh duduk manis aj saham muw kan masih banyak kok malah nongol lagi haduhhhh ap kata dunia
Suka · Balasan · Jun 17th yang lalu
Atia Ulis Gatot nurmantyo aja lah kawan, beliau satu satuny capres yang tidak berambisi besar seperti yang lain, beliau pasrah pada kehendak rakyatnya, wajah baru dalam elit politik tapi berpengalaman puluhuan tahun situasi politik, saya yakin indonesia akan disegani negara lain kalo di pimpin pa gatot
Suka · Balasan · Jun 16th yang lalu
Weldy Jevis Saleh Maju terus sukses selalu smoga dapat mengemban dengan baik amanah rakyat
Suka · Balasan · Jun 15th yang lalu
Reynaldi Putra Cendanaaaa
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
ZikoShare Zones Gak sekalian aja ganti warga negara. Atau ganti agama sekalian. Bapak loe itu udah bikin susah indonesia. Sekarang indonesia tertatih tatih. Akibat korupsi bapak loe.
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
Mifa Mifa Ga bakal milih dia juga sih. Dan ga milih pdi juga.
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
viou vixo Sak karepmu
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
deni b Alangkah indah negeri ini jika semua tokoh bangsa bersatu membangun NKRI. Tidak saling menghujat. Tidak merasa paling suci. Mari kita doakan semoga seluruh tokoh bangsa senantiasa berada di jalan Allah SWT. Amin Ya Rabb🙏
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
Aing Doank Kputusan yg sngat bijak...
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu