RianWap

Di Publis 13 June 2018 38.378x Tayang 467x Suka 16:17 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : 86 ,Polisi ,Polisi Indonesia ,Indonesia ,Lalu Lintas ,NET ,NET TV ,Tim Jaguar ,Mencekam ,Detik-detik ,Penggerebekan ,Pencurian ,Narkoba ,Penyelundupan ,Bripda Andre ,Bripda Ricca ,Bripda Khulut ,Tim Elang ,Polres ,Polrestabes ,Customs Protection ,Bea Cukai ,Bandara ,
Terima kasih telah mengunduh "Mengaku Habis Sahur, Pria Ini Oleng Pas Disuruh Jalan Petugas - 86"
105 Komentar
pia deni gurujugeun wae pak kn Sirahna , tuman ikhh barudak teh馃槉 sukses and sehat slalu Tim Prabu 86馃槝
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Aurora BM si bapakkk hadehhh bikin kocak
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Aurora BM saur tapi minum, gpp minum asal air teh,, kalo dah imsak berhenti minum hehe
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
matrixismine Bukannya minuman tsb dilarang agama? aneh..kelakuan.
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Kartika Puspita Sari Tara puasa maneh nya. Isukan ge moal da nginum 馃槄馃槄馃槀
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
tarakanalad4 tuak kok warnanya pink, di pikirnya kalo di kasih warna pink jadi serasa minum susu KPBS di gang ijan apa ?
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
ubet anak jember berbuat baik gratis dapet pahala membuat maksiat dengan minum minuman bayar ngeluarin duit banyak dapet dosa resapi sendiri dahh hanya anak paud yang kurang paham dengan kata itu
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
Gua Emang yang baju itu bener loh.. di dpan kamera mah sihh manis2. di luar jangkauan kamera pasti membabi buta.
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
Ayu Azahra Pengen koid mungkin pk ank2 minum2an ky gt
Suka 路 Balasan 路 6 Hari yang lalu
Imaratif Agung Saputra Yg terakhir kocak dah 馃槀馃槀
Suka 路 Balasan 路 6 Hari yang lalu