RianWap

Di Publis 07 February 2018 590.838x Tayang 3.653x Suka 11: Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : najwa shihab ,najwashihab ,shihab ,catatan ,najwa ,mata ,mata najwa ,catatan najwa ,news ,berita ,trans7 ,jurnalis ,duta baca Indonesia ,journalist ,narasi ,ugm ,itb ,mahasiswa ,ipb ,pemerintah ,jokowi ,tni ,polri ,kartu kuning jokowi ,mahasiswa Indonesia ,orasi ,kartu kuning ,joko widodo ,
Terima kasih telah mengunduh "Part 7 - Kartu Kuning Jokowi: Awas Mahasiswa Ditunggangi Kepentingan Politik!"
2.342 Komentar
Adrianus Saota masih ada gak yg nonton bulan mei ini, kata presiden TRISAKTI, bulan MEI 2018 ini 20 tahun reformasi, yg masih nonton angkat jempolnya
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Wahyu Indra Buat elo BEM UI kalo mau berpendapat di pikir seribu kali lah, Lo UI masa malah mau ancurin reputasi kampus Lo doank. Hahaha kalo mau berpendapat cari dlu lah fakta nya jngn asal ngomong atau dapat dari sumber. Gw yakin Lo tinggal di Papua juga ga bakal betah. Jangan salahin presiden. Lo aja jdi presiden kalo negara msh ga bener Lo gw gantung di pintu gerbang UI gimana. Hahaha sumpah Lo bodoh
Suka · Balasan · May 13th yang lalu
Ahmad Hambali Saya sependapat dengan bang Adian ,,tdk spndapat dgn dgn pk dosen mf ya klo bpk cuma sruh mengkritisi tpi tdk bedasarkan pkta dilpangan itu sebuah kekeliruan pk bgmna klo pkta itu tdk bnar,,kritisi yg tdk tpt sasaran pk,,trus buat apa yg namanya kritisi buat membangun
Suka · Balasan · May 11th yang lalu
Septyan Junot Saya ga sekolah.. Sya bkan mahasiswa...saya cuma mau ksh saran aj ne buat masyarakat.. Buat mahasiswa..janganlah hanya bisa mengkritik tanpa memberikan solusi..
Suka · Balasan · May 6th yang lalu
Afria tika dewi Perwakilan UGM keren, dan perwakilan IPB jg keren
Suka · Balasan · May 5th yang lalu
La KaySsha kay Hajar abisss semua ketidakwarasan di mata najwa ! Hajar habis semua omong kosong oleh bang adrian hehehe nih dosen mo nyetak mahasiswa pinter buku n teori hhmmm... praktek dong mbah biar klo ngomong bs terasa dalam ga sprti si yellow boy ini .. yg drctrisakti, dr dulu mimpi mlulubya mo ktemu presiden kg ksampean ? Di ulang2 mlululuuu
Suka · Balasan · May 4th yang lalu
So Ny UGM 💓
Suka · Balasan · May 3rd yang lalu
Agung Setiaadi 5:42 hahaha
Suka · Balasan · Apr 30th yang lalu
muh fikri atfi fikri UGM keren ..
Suka · Balasan · Apr 29th yang lalu
Rizal Samosir Suara masyarakat mana yang kau dengar zaadit taqwa? Kalau kau mau dengar semua suara semua suara kau dengar bukan. Dari ugm aku acungi jempol
Suka · Balasan · Apr 25th yang lalu