RianWap

Di Publis 21 April 2018 16.175x Tayang 30x Suka 2:24 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Valentino Rossi Sebut Sirkuit MotoGP Amerika 2018 Bisa Hadirkan Bencana ,valentino rossi vs marc marquez ,rossi vs marquez ,marquez tabrak rossi motogp argentina 2018 ,marquez tabrak aleix espargaro ,dovizioso vs marquez ,ianone vs marquez motogp amerika ,rossi vs marquez motogp sepang 2015 ,johann zarco vs cruthlow ,rossi vs stoner ,rossi vs biaggi ,dorna peringatkan rossi dan marquez ,FIM ,motogp 2018 ,motogp amerika serikat ,marquez motogp 2018 ,
Terima kasih telah mengunduh "Valentino Rossi Sebut Sirkuit MotoGP Amerika 2018 Bisa Hadirkan Bencana"
60 Komentar
zulkifli dolly Udhh lah rossi lhoo pensiun aja lhoo cpek gw nnton lhoo gak pernah juara lagi kecewa aku sebagai fans mu
Suka · Balasan · Apr 27th yang lalu
Edi Armia Ah dasar penakut
Suka · Balasan · Apr 24th yang lalu
wahyu alika klo ga mao ada bencana ya duduk manis aja di kursi goyang sambil ngopi baca koran........wkwkwkwk
Suka · Balasan · Apr 23rd yang lalu
Wani Wan Bencana mbah mu
Suka · Balasan · Apr 23rd yang lalu
Agus Roha Bencana karna dah lanjut usia jadi dah gak mampu. Tapi hati pingin juara. Trima apa adanya malah bagus
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu
Ace ra balapan kok takut jatoh.namanya aja berlumba ros..cenging banget lo maunya kayak politik aja..mana kemampuan lo yg katanya raja motogp..kok gak pernah juara
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu
Ace ra woooiii rosi.lo aja yg takut kehilangan gelar lo..sedarlah udah tua lo udah gak mampu gak usah alasan mcm2.kena senggol dikit udah nguceh.lo gak igt ya brapa rider yg jd korban keganasan lo masa dulu2 tu..UDAH TUA PENSIUN AJE DAH LO.CENGING LO
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu
Tetty Siahaan Namanya aja valentyna rossy mirip nama wanita, jadi wajar ala kalau mulutnya jg selalu banyak ngomong( cetewet) kayak wanita. Udah tua lg, tau sendirikan gimana nenek2 tua kalau nyerocossss wkwkkkk....
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu
Dede Amarudin Mulai lagi berulah kata
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu
supariadi supariadi udh tkt tuh rosidik sbelum rase lwn marc alasanya rosidik gk prnh menang lwn marc kasian bgeet 46💨😆 93 hrz jurdun lgi thn ni💪👍💋
Suka · 1 · Balasan · Apr 22nd yang lalu