RianWap

Di Publis 25 December 2017 49.316x Tayang 137x Suka 2:3 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Lionel Messi ,messi ,leo ,king leo ,la pulga ,el clasico ,assist ,skill ,skil ,sepatu lepas ,satu sepatu ,sepatu copot ,Cristiano Ronaldo ,csr7 ,gol ,goal aleix vidal ,la liga ,23/12/2017 ,
Terima kasih telah mengunduh "Ini Hebatnya Messi, Bikin Assist Meski Sepatu Copot"
35 Komentar
Desta Desti itu bisa assist tanpa sepatu sebelah... apa lagi pakai sendal jepit... bisa bisa 5 - 0 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀 madrit klo kalah mulutnya kaya hbs ngunyah sendal jepit... mencari 1000 alasan... 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
Suka 路 Balasan 路 Dec 30th yang lalu
Asthen Pauline Kalau Hebat mah hebat aja..emang top nih orang..messi 1st
Suka 路 1 路 Balasan 路 Dec 30th yang lalu
Rexa Yes Hal yg ga bs di lakukan cr7
Suka 路 1 路 Balasan 路 Dec 28th yang lalu
Andi purnomo Majenang City sakitnya masih terasaaa馃槀馃槀馃槀
Suka 路 1 路 Balasan 路 Dec 28th yang lalu
Adam Musafir Terbaik boboboy
Suka 路 Balasan 路 Dec 27th yang lalu
Riki Sulaeman Bro gw mau nanya doang, kalo seandainya sepatu copot di saat pertandingan gk pelanggaran ya bro ,
Suka 路 3 Balasan 路 Dec 27th yang lalu
Martunggul Hotdame Siregar Jelas bola udah keluar terus emang bisa permainan diterusin tanpa sepatu goblookkk goblookkk
Suka 路 9 Balasan 路 Dec 27th yang lalu
Arif Udin pasti byk alasanx madridusta...hahaha lgi sembunyi di got..
Suka 路 1 路 Balasan 路 Dec 27th yang lalu
Icha'L Pamungkas bego' apa hubungannya dengan sepatu.? emangnya sepatunya yang nendang.?
Suka 路 2 Balasan 路 Dec 27th yang lalu
Vant Junior Its magic
Suka 路 Balasan 路 Dec 26th yang lalu