RianWap

Di Publis 29 May 2018 144.316x Tayang 2.271x Suka 1:44:20 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : ANTV ,Roy Kiyoshi ,Robby Purba ,Karma Baik ,Supranatural ,Paranormal ,Mistik ,Mistis ,Astral ,Gaib ,Asti Ananta ,
Terima kasih telah mengunduh "Istri Korban KDRT! Karma Baik ANTV Eps 135 30 Mei 2018 ( Asti Ananta )"
1.457 Komentar
Ibnu Batuta kalau saya ini istrimupun pili minggat tau!!!kamutau itu hukuman dari Allah,seret rezeki
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Ibnu Batuta ebat ya.uda Rumahtangga maen iseng2kurang ajar lu lellaki😈😈😈
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
bae kwon Kok masih ada perempuan goblok begini. Mending lo mbak jadi TKW tinggalin laki “ begitu kok mau di kasih uang haram. Mending cerai goblok perempuan ini cuma nangis “ doang. Gemes lihatnya
Suka · Balasan · Jun 24th yang lalu
Tokosby2404613 Sby2404613 buat apa nangis suami KY gt. ...
Suka · Balasan · Jun 22nd yang lalu
Fitri Erna Greget sama partisipan 1, tau....tau....tau... tpi...tpi...tpi.... masih aja berat ninggalin laki2 kayak gitu, masa anak di kasih makan pake uang haram masih mau aja. Udah tinggalin aja mulai hidup baru dngn anak2 nya kasih nafkah anak dngn uang yg halal.
Suka · Balasan · Jun 21st yang lalu
tukangbajaj musiknya kekencangan nih...mestinya di off dongg! berisik
Suka · Balasan · Jun 19th yang lalu
Yana Hani Iya apa cih yang di beratin punia suami kaya gitu masa ga bisa cari uwang buat anak"makan semoa ada di tangan allah pulang ajh ke rumah ibu mu supaya mbk nya ga terlibat kasiyan sama anak
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu
Tias Ratnasari Ini kenapa uploadan jelek banget ya,tiba2 suara hilang
Suka · Balasan · Jun 13th yang lalu
Agus Subhansyah Y allh asti ananta... Ttrharu bgt... Y ga kuat klo mslh anak...Q jg gtu kdrt kdg" make sabu jg... Tp stlh d bui mudh"n z bs brubh...Cm suamiku mnfkhi...jd kdg ank Q yg bungsu sllu ayh ayh n ayh...itu yg mmbuat Q brthn ma suami Q...
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu
Cenil Cen g usah d tangisi laki kek gitu dah tinggalin aja fokus k ank aja ank butuh makan butuh biyaya,ya kerja...ank d titipkan k ortu
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu