RianWap

Di Publis 15 January 2018 7.074.764x Tayang 45.096x Suka 8:55 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Calon Sarjana ,Misteri ,Aneh tapi nyata ,kejadian aneh ,On the Spot ,Trans 7 ,viral ,fakta ,rahasia ,tersembunyi ,CCTV ,Video Aneh ,Video Unik ,Terbaru ,kebohongan ,dibohongi ,fakta aneh ,
Terima kasih telah mengunduh "KALIAN SEMUA DIBOHONGI..!! Inilah 10 Fakta Sehari-Hari yang Tidak Disangka Kalau SALAH TOTAL!!!"
3.991 Komentar
Calon Sarjana Kebohongan mana yang baru kalian tau? :O
Suka · 1377 · 305 Balasan · Jan 15th yang lalu
Eko Mulyadi Saya orang islam dan saya tidak setuju dengan pendapat anda mengenai hal manusia itu monyet nenek moyang kita bukan monyet tetapi nabi adam as dan hawa sang istri
Suka · Balasan · 16 Jam yang lalu
Keanu Raffasya 10 fakta bandung bang
Suka · Balasan · 17 Jam yang lalu
DA MA CAI terimakasih infonya
Suka · Balasan · 21 Jam yang lalu
sanchia tami hardy chia Sy agm Buddha cuy
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
sanchia tami hardy chia Aku baru tahu yang jalanan itu bang hehe dulu juga pernah ingat jalanan tahan lama pakai selotip warna sekarang udah lupa pas nonton ini ingat lagi deh
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Hasna Aisyah Lu aja yg kera gw bukan kera...
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Dark purple Wolf Gachaverse Woy bro rumput Indonesia itu asli dari alam broooo
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Jacky Farsy Klo menurut gw sih kun faya kun Langsung jadi U know la
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Uwie Saputra Ada yg liat tukang sekuteng ga??
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu