RianWap

Di Publis 18 November 2015 104.631x Tayang 145x Suka 7:6 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Dangdut (Musical Genre) ,Melayu ,Malaysia ,Indonesia ,Jakarta ,Bali ,
Terima kasih telah mengunduh "Dosa - Putra Jaya Dangdut HOT 2015"
28 Komentar
Gojek Jakarta Driver werrrrrrrrrrr
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Arifi nur ngapain ngurusin orang emang kaLo dia dosa kaLian yg nanggung nggak kan udah Lah nikmatin aja Lagu'a
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Arifi nur ngapain ngurusin orang emang kaLo dia dosa kaLian yg nanggung nggak kan udah Lah nikmatin aja Lagu'a
Suka · Balasan · Apr 16th yang lalu
Agha Saputra jos lah pokoke
Suka · Balasan · Apr 4th yang lalu
Erwin Arranger dosa apa sih mbak ...ngakak euy :v
Suka · Balasan · Feb 10th yang lalu
May Lani sori sob g ada penjual klo g ada pembeli, gtu juga sbalik nya, klo bicara ttg dosa kita yg mencela pun juga sama
Suka · Balasan · Jan 27th yang lalu
Ntris Cihuy lagu nya sihh udah ok banget tapi ko ,, jadi begini cerita nya pakaian nya gak sesuai ..
Suka · Balasan · Jan 19th yang lalu
Salman Farizi066 Semua orang tidak luput dari yang namanya.. DOSA
Suka · Balasan · Dec 31st yang lalu
dian deo asiiikkk kiwir mantap bgt lagu y..
Suka · Balasan · Dec 19th yang lalu
Mar Huni anjinkk lagu nya dosa tpi dia ngk takut aduhh mbak u slah alamat deh kyaknya suara bagus cantik lagi adehhhhhh tpi kok lagunya islami tpi aduhh ngk bisa nerkata kata aku
Suka · Balasan · Nov 16th yang lalu