RianWap

Di Publis 14 February 2018 20.011x Tayang 53x Suka 3:25 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Indonesia ,cnn indonesia ,berita ,berita terbaru ,trans tv ,trans7 ,berita terakhir ,terakhir ,cnn ,Berita Viral ,Viral ,transmedia ,pilkada 2018 ,pilkada ,UU MD3 ,DPR ,aksi walkout ,MPR ,
Terima kasih telah mengunduh "UU MD3 Sah, DPR Kebal Hukum?"
406 Komentar
Bryan Brilliant Saya yakin jika UU MD3 Tetap dijalankan.. Yakin peristiwa 1998 akan terjadi lg ... HALAL DARAH OKNUM OKNUM DPR... LBIH BAIK JIHAD BERTARUH NYAWA DARI PADA BANGSA JD SARANG KORUPTOR .
Suka · Balasan · 10 Jam yang lalu
Lagu Lagu 8 Akunxiomi jangan salah menilaiku Untuk tahun kedepan, bila ada pencalekan DPR. Minta uangnya golputkan suara ok. Gampang kok.
Suka · Balasan · 13 Jam yang lalu
cims Jika kinerja dikritik,harusnya DPR memperbaiki kinerjanya menjadi lebih baik,,,,bukannya sibuk memagari diri/lembaga dengan membuat undang-undang ini dan itu untuk berlindung dari hukum yang kalian buat sendiri sedangkan DPR tidak mau memperbaiki kinerja sama sekali,,ini perilaku culas! Rakyat sudah lebih pintar dari isi kepala anggota dewan yang tak amanah tersebut,,,,semoga banyak pihak yang melihat masalah ini dengan hati terbuka dan sudut pandang luas,,karena kritikan ini bukan dari pihak politik yang pro dan kontra,tapi murni dari rakyat yang cerdas dengan masalah sosial,politik dan sebagainya....
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Odi Bima Mana tuh mahasiswa zaadit takwa and the gang...... Kok nggak ada suaranya..... lihat nih kelakuan DPR yang ingin kebal..... Kalo uu MD3 sampe di sah kan.... Jadi nggak ikhlas gw bayar pajak....
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
pentil hitam tnda2 fahri hamzah mau ditangkap yg lain uda gelisah dan segera mengesahkan. UU yg lain uda brp th tuh blm kelar2 yg ini UU MD3 cpt banget dibuatnya 😁😁😁. saya harap KPK diperkuat dengan backup TNI supaya KPK bs kerja aman.
Suka · Balasan · 2 Hari yang lalu
Dfh Xc Orang 2 di dpr suruh buat udang udang kurupsi di hukum mati kalau jentelmen
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Feky Zumelwa Kok pada gak kena azab ya? Paling cuma kebakaran doang, sekali kali gempa kek trus gedung nya ancur nimbun tikus tikus kantor
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Bowo Zireq 10 DEWA PEMILIK PARTAI SENYUMSENYUM MELIHAT PASUKANNYA DI DPR MATI-MATIAN BEKERJA MENGGOLKAN UU MD3 UNTUK MELINDUNGI KORUPSI, MAKANAN SUCI 10 DEWA, AHHAHAHAAHHAHAHAHAHAHA
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
sugeng wahyudi,ST hahaha DPR kebal hukum dan sama aja spt tuhan gak boleh di kritik yg kritik kenak pasal dan di tuntut .apa beda nya sama jaman dulu sblm reformasi trs kan aja undang undang nya jujur pemilu selanjut nya ogah milih .mending ikut milih pas pemilihan presiden aja .konyol org semakin ngawor keluar dari tujuan reformasi
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu
Tutorial TKJ Indonesia DPR uang ngalir, ngurusin diri sendiri,, rakyat kecil di abaikan dan tetap di tindas,,
Suka · Balasan · 5 Hari yang lalu