RianWap

Di Publis 01 January 2018 828.150x Tayang 9.624x Suka 6:43 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : barang antik ,lukisan ,barang bekas jadi uang ,
Terima kasih telah mengunduh "7 Barang Ini Dikira Rongsokan Taunya..."
473 Komentar
The Shiny Peanut kayaknya mulai sekarang harus lebih teliti lagi yaaa kalo mau buang barang, siapa tau bisa tajir seketika! hehehehe
Suka · 261 · 18 Balasan · Jan 1st yang lalu
Alya playstation Kemaren gue buang upil,upil gue ditawar 300jt sama orang.
Suka · Balasan · Jul 13th yang lalu
Saucy Powers Aku tuh pernah obrak abrik rumah nenek aku, berharap ada barang antik gitu. eh ketemu gelas zaman baheula yang buthiphul. Aku minta gelas yang tinggal 2 itu. Aku simpan dan jarang aku pake. Ternyata gelas itu ada yang make dan saat di cuci pecah. gelasnya tinggal satu dan gak tahu dimana. sedihh deh kehilangan gelas itu.
Suka · Balasan · Jul 11th yang lalu
ok ix Any yeah subscribe
Suka · Balasan · Jul 5th yang lalu
azril 87 Saya punya uang 25sen indonesia jaman penjajahan ehhhh di hilangin sama temen...... Haduh.
Suka · Balasan · Jul 1st yang lalu
Ciliata Fadliata Ke 803803 :V
Suka · Balasan · Jul 1st yang lalu
Eti Maria Kalau uang 100 perak yg gambar nya rumah gadang berapa harga nya kak
Suka · Balasan · Jun 26th yang lalu
Trefor Tr Lah kalau itu mahal , langka. Teus orang itu punya barang itu darimana ? Kok gatau harga aslinya
Suka · Balasan · Jun 25th yang lalu
Doni Mulyadin Mantan pacar pun jgn d buang, siapa tau ada kolektor yg nawar wkwkwkwk
Suka · Balasan · Jun 23rd yang lalu
Kenkiro Killer sesak gue nontonnya
Suka · Balasan · Jun 14th yang lalu