RianWap

Di Publis 01 January 2018 661.674x Tayang 8.147x Suka 6:43 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : barang antik ,lukisan ,barang bekas jadi uang ,
Terima kasih telah mengunduh "7 Barang Ini Dikira Rongsokan Taunya..."
420 Komentar
The Shiny Peanut kayaknya mulai sekarang harus lebih teliti lagi yaaa kalo mau buang barang, siapa tau bisa tajir seketika! hehehehe
Suka · 221 · 16 Balasan · Jan 1st yang lalu
S Pane beli tai jual emas Wow!!!
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
S Pane mahal abis berarti murahdong?asyik
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Alenska Forgetful Gua yang nonton aja serasa nyesel dan kesel
Suka · Balasan · Apr 14th yang lalu
Savage Gamer xD Sekali liat : Gk perna buang sambah wkwkwk
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu
Meri Meri Kalau ps 1 berapa karena saya punyak 1 dari abang saya pas lagi sma
Suka · Balasan · Apr 10th yang lalu
Ryan Sonata Ardiansyah Hahaha tujuh koma juta euro 😂😂😂😂
Suka · Balasan · Apr 3rd yang lalu
Ahnaf Fauzan Betul banget tuh jadinya kalo buang barang harus lebihhh teliti lagi
Suka · Balasan · Apr 3rd yang lalu
abdul mukti Anjir nyesek banget gak jadi kayak mendadak yang 12 t hahaha
Suka · 1 · Balasan · Mar 31st yang lalu
Raffa Atha iya kak saya akan saya pernah buang foto dari usa saya buang ternyata itu bisa di jual harganya enam ratus juta lo kak
Suka · Balasan · Mar 31st yang lalu