RianWap

Di Publis 12 June 2018 3.305.351x Tayang 58.132x Suka 3:8 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : ya maulana ,deen assalam ,ya maulana sabyan ,deen assalam sabyan ,ya habibal qolbi ,ya habibal qolbi sabyan ,nissa sabyan ,sabyan ,sholawat ,sholawat nissa sabyan ,sholawat terbaru ,sabyan gambus ,sholawat sabyan ,album sabyan ,
Terima kasih telah mengunduh "BIKIN HARU..!! MOMEN NISSA SABYAN PELUK ANAK KECIL YANG MENANGIS INGIN BERTEMU SABYAN"
4.525 Komentar
Muhajir Hj Up up up
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Thupan Yusuf Nyamar jadi anak kecil lagi ahh.......
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Rasyid Lubis siapa yg narok bawang di mari 馃槬
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Otong News Qisyah teriak kakak... Bantuu padamin lampu rumahh dong guis.. pastii terbantuu balikk kok... Trimss ya
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Nenk nie aku jadi ingin juga di peluk sama kk nisa sabyan
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
ade irma suryani Dah brapa kali d puter tp ttp aja nangis trus liat video ini馃槶馃槶馃槶
Suka 路 11 路 1 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Feni Cahyani Sipp
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Pesan Ku Sdh 7X gue nonton nih ..tapi ttp netes mulu liat nya 馃槶馃槶馃槶 momen yg pas dg lagu yg pas pula love you sabyan 馃槏
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Hdksh Bskshd l3bih mendidik dripda tiktok
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu
Niscahya Ramadhani Bikin baper video ya 馃槩馃槩
Suka 路 Balasan 路 Jun 14th yang lalu