RianWap

Di Publis 04 June 2018 416.073x Tayang 3.582x Suka 16:43 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : 86 ,Polisi ,Polisi Indonesia ,Indonesia ,Lalu Lintas ,NET ,NET TV ,Tim Jaguar ,Mencekam ,Detik-detik ,Penggerebekan ,Pencurian ,Narkoba ,Penyelundupan ,Bripda Andre ,Bripda Ricca ,Bripda Khulut ,Tim Elang ,Polres ,Polrestabes ,Customs Protection ,Bea Cukai ,Bandara ,
Terima kasih telah mengunduh "Tertangkap Saat mau tawuran, Sang Ayah Lelah Dengan Kelakuan Anaknya - 86"
675 Komentar
River Rais Ali Fathonah Yg tawurannya wibu.. bentuk pedangnya lebay lebay..
Suka · Balasan · 3 Jam yang lalu
yayuk Dewy itu kann orng tua nya jgk pekoookkkkkk,,anak nya di biarin,,goblokkkkk,,iki ksn bahaya,,harus kerja sama sama pk polisi,goblookkkk orsng tua nya sama loo
Suka · Balasan · 7 Jam yang lalu
yayuk Dewy Buat orng tua yg punya anak menjadi geng mtr,lbh baik secepat nya laporin ke pk polisi,,demi kebaik kan kita semua
Suka · Balasan · 7 Jam yang lalu
yayuk Dewy Alhamdulillaah ini warga nya hebat mau komonikasi dngn pk polisi,,harus kerja sama pk yaa,,geng mtr nya di dor jidat nya pk???
Suka · Balasan · 7 Jam yang lalu
Omnivora Man Kadang kita gak bisa nyalahin orang tuanya juga, karena bnyk orang tua yg udah ngedidik dengan bener, tp anaknya masa bodo, Karena memang si anaknya sendiri yg gak mau di bilangin, bukan gak bisa dibilangin, GAK MAU dibilangin.. emang bebal aja manusianya..
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
Wisnu Dwi Putra 13:15 saya cuman tau WAnya ajah nomer telponnya gatau, duh gimana yak😂
Suka · 1 · Balasan · 3 Hari yang lalu
Pablo Eskober Gaya ngomong polisi presenternya swag banget, tiap ngomong tangannya ikut ke kiri kanan kaya rapper 😂
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
World Of Music itu orang2 di tkp kalau nampak, tangkep aja pak
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Rachmad Riyadi Polisi ini aneh, punya kondom harus punya istri ?! Justru kondom itu biar ngga terhindar penyakit & kehamilan😑.
Suka · Balasan · Aug 6th yang lalu
Margareta Vania "Adanya WA nya doang. Nomornya sih ga punya." HAHAHAHAH ya click akun anaknya kan keluar bu nomor telp anak ibu. Bisa ada WA kok gatau nomornya. Kan keliatan dong... ngibulnya oke juga. Pak polisi harusnya bs minta hp ibunya trus check. Itu tertera pasti.
Suka · Balasan · Aug 5th yang lalu