RianWap

Di Publis 14 May 2018 2.287.617x Tayang 2.985x Suka 3:51 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : bom gereja surabaya ,pelaku bom gereja surabaya ,bom surabaya ,bom sidoarjo ,teroris ,
Terima kasih telah mengunduh "Fakta-fakta Baru Pelaku Bom Gereja Surabaya, Satu Keluarga hingga Tamu Misterius Sehari Sebelum Aksi"
2.129 Komentar
Ahmad Noer Judul lagunya apa nih
Suka · 1 · Balasan · Jul 18th yang lalu
Watue Kumpul USUFUL IDEOT Orang-orang yang dengan senang membeli tali yang kelak akan digunakan untuk menggantung dirinya sendiri.
Suka · Balasan · Jun 7th yang lalu
Thrashert Thrash Ketahui lah untuk keseluruhan umat beragama di NKRI jangan sampai terpancing dengan pancingan mereka yg ingin memecah belah kita antar umat beragama di indonesia, mari rapat kan barisan mari kembali ke bhineka tunggal ika yg telah pudar di NKRI ,dan bagi umat kristen jangan lah terpancing dengan yg telah terjadi ,ini bersifat politik adu domba antar umat beragama di NKRI mari kita bersatu untuk menyelesai kan masalah di negeri sendiri tanpa campur tangan bangsa lain!!!! Ingat bersatu kita teguh bercerai/berpisah kita runtuh,mari bersatu dlm keberagaman NKRI !!!!!!!salam UNIX hacker,id
Suka · Balasan · Jun 6th yang lalu
William Rasen TERORIS BANCI
Suka · Balasan · May 28th yang lalu
Ella 24 Walaupun, kalian orang Islam tapi hormatilah agama yng lain. Memangnya kalian ingin seperti itu??
Suka · Balasan · May 24th yang lalu
grandong grandong aku usul kepada pemerintah pusat atau daerah, kepada tokoh tokoh masyarakat, kepada kepala kelurahan, kepada kepala desa, kepada ketua RW, mungkin perlu setiap jalan masuk kampung atau desa dipasang CCTV, aku yakin kok warga juga mau urunan atau membantu dana dan biaya pemeliharaan CCTV itu, supaya setiap orang yang masuk kampung atau desa bisa terpantau dan ada recordnya yang bisa dibuka bila diperlukan, juga untuk tindakan preventif bila ada hal hal yang mencurigakan. kampung kampung di kota besar mungkin sudah ada, tapi yang dipelosok pelosok rata rata belum ada CCTV. ini aku hanya usul saja. terima kasih
Suka · Balasan · May 23rd yang lalu
Nikki Bella WWE keluarga bodoh gk pande merencanakan strategi membom masa cuman mati sedikit itupun diarea parkiran sama halaman doang masuk dong kedalam pada saat mulai ibadah satu lagi knp yg laki boncengan knp gk satu satu keretanya biar 4 gereja hamcur bom bali itu aja bnyk yg tewas sedang ini waduhhhh satu lagi itupun gk pake kebaya malah baju muslim
Suka · Balasan · May 22nd yang lalu
Heri Firma Kok saya jadi curiga ya dgn kasus ini,,, jangan2 1 keluarga ini pun salah satu korban juga!!!,, siapa tahu ada sutradaranya!!! Beliau di suruh menghantar minyak kemiri atau jamu ke gereja secara bersamaan,, dan sutradara sudah memasang bom dgn alat jarak jauh,, saya berfikir gitu sih!!!, tapi ngak tahu juga klo menurut kalian!!!
Suka · 1 Balasan · May 21st yang lalu
Siti Rahmah Kalau bileh tau judul lagu ini apa?
Suka · 1 Balasan · May 21st yang lalu
Sara Saudi Belum ahir yh mati..udah mauti..duluan..kasihan ank tak berdosa..kebawa orang tua yh..menuju jalan selama.."yh..ank masih kecil..udah bosan hidup kali yh.?
Suka · Balasan · May 19th yang lalu