RianWap

Di Publis 09 May 2015 298.877x Tayang 1.613x Suka 3:31 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : sebuah renungan ,kata mutiara ,motivasi diri ,penyemangat hidup ,islami ,kata mutiara islami ,kata mutiara motivasi ,sebuah motivasi ,Islam (Religion) ,kata mutiara renungan ,kata mutiara kehidupan ,kata mutiara cinta ,kata mutiara islam ,Life (Quotation Subject) ,
Terima kasih telah mengunduh "Sebuah Renungan Kehidupan - Motivasi"
52 Komentar
Ryan Ptr Gulo92 Aku Non Muslim, tapi motivasi nya bener" bagus banget, TQ yaaa hampir sama kok dengan kitab yang di ajarkan di agama ku馃槉 #salampersaudaraan
Suka 路 Balasan 路 6 Hari yang lalu
Lilis Warlina Paling sedih,ingin mbntu orang tak terwujud, kupasrahkn pada Allah
Suka 路 1 路 Balasan 路 Jul 8th yang lalu
Susan purnamasari Masyaallah 馃槶
Suka 路 Balasan 路 Jun 29th yang lalu
Keti Keti Semuah prnh dan aq rsa kn.....ya allah mkch ..engko sellu menguji dan mmbntu utk kuat dngn ujian mu...
Suka 路 1 路 Balasan 路 Jun 15th yang lalu
Mohammad Dipoalam Ya Allah semua yg ada di tulisan ini yg aq rasakan saat ini,,,,,Ya Allah kuatkan hamba dg semua cobaan ini ,,,hamba yakin semua ada hikmahnya aminnnn
Suka 路 1 路 Balasan 路 May 11th yang lalu
Aldy Renauldy Allahumma sholi ala sayyidina muhammad ! 鈽濔煆
Suka 路 1 路 Balasan 路 May 3rd yang lalu
Lisna Wati Kenapa hidup orang lain begitu bahagia bergelimangan harta dan di kelilingi orang" yang penuh dg kasih sayang, dan knp q hidupku hanya bgini" aja astagfirullah
Suka 路 1 Balasan 路 Apr 11th yang lalu
IBNU ABBAS Sama seperti ku nggak ada yg mengertikan, tetapi aku selalu mengertikan saudara, teman, dan yg ada di dekat ku
Suka 路 Balasan 路 Apr 9th yang lalu
Juniyar Yar subhanallah...indahnya hidup mengikuti petunjukNya Quran dan Hadits selalu dikaji dan bentuknya jamaah...boleh share gak?
Suka 路 1 路 Balasan 路 Apr 7th yang lalu
Sutanto Wijaya ITULAH YG KU RASAKAN SEKARANG
Suka 路 1 路 Balasan 路 Apr 4th yang lalu