RianWap

Di Publis 15 April 2018 309.061x Tayang 767x Suka 1:18:14 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : DANGDUT KENANGAN ,
Terima kasih telah mengunduh "DANGDUT KENANGAN SEPANJANG MASA"
124 Komentar
Ethan Conbac Lagu ini kembali mengingatkan masa masa kecil....dimana dulu lagu2 ini selalu manjadi soundtrack hidup kami,, tetangga selalu memutar pakai spekaer jenis toak yg kayak dimasjid......
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Sumardi Nak suwangi Oke banget
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
Hasna H Mantaap menyentu hati ❤❤❤
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Irma Atikania jadi pengen ngopi item nih kalo udah denger lagu dangdut
Suka · Balasan · 6 Hari yang lalu
Halema Halema hadiirr penggemar musik dang dutt..acungkan jempol nya 😃😃😃💃💃💃💃
Suka · Balasan · Jun 12th yang lalu
novia cil Rika atika
Suka · Balasan · Jun 9th yang lalu
Mani Sih Met siang mas Ahdart Lagu 🎶 kenangan yang sungguh sangat indah, di dengar nya Tak bosan aq mendengar nya Buat menghibur hati 💕 ku ini mas Trimakasih banyak mas Ahdart
Suka · 1 Balasan · Jun 7th yang lalu
Aviari 2017 Rindu tp angkuh_voc: Mega mustika,, biar lh aku yg mengalami asal dia bahagia,karena dia yg ninggalin aku,cinta GK seharusnya memiliki cinta sejak dr SMP sekarg dia punya anak dr perkawinan seorang tentara.,,,
Suka · Balasan · Jun 6th yang lalu
suroso roso mantaaaaaapppp
Suka · Balasan · Jun 5th yang lalu
Lukman Hakim Lagu faforitku..
Suka · Balasan · Jun 2nd yang lalu