RianWap

Di Publis 10 January 2018 1.610.361x Tayang 7.185x Suka 3:41 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : marion jola ,bianca jodie ,ghea indrawari ,peserta indonesian idol 2018 ,cover lagu havana ,camila cabello ,havana ,havana - camila cabello ,cover song ,marion jola 'lala' ,LAGU HAVANA VERSI MARION JOLA ,BIANCA JODIE & GHEA INDRAWARI ,
Terima kasih telah mengunduh "LAGU HAVANA VERSI MARION JOLA, BIANCA JODIE & GHEA INDRAWARI, ASLI KEREN"
1.380 Komentar
eww irraah Mukanya marion kaya shafa harris
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Simple Mistery adek jola memang mantap lah
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Fina Nadia Jodie .marion jola
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
arif reggit Ghea lah suara & teknik vokal nya jauh
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Zulka Chu Gue ga china, kok gue sering d panggil koko, ghea pasti china nih, entar kita duet aja ya ghea, buat album koko n cece??? Btw ghea lolos gak sih???
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Dinhas Halim Ghea dengan suara khasnya.. Yeah
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
rahma lina Marion suaranya sexy bngt2. Kl bianca suaranya bening bngt #SukaMerekaBerdua
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Desi Purbo GHEA ASYIK BANGET 🖒
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
ken harnila Marion jola masih lebih unggul utk lagu ini
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu
Nizar Masbukhin dari penampilan saaat audisi hingga eliminasi meurut saya yang paling enak didengar. 1. marion: kalo nyanyi santai tapi selalu enak. berkarakter juga suaranya. 2 Ghea karakter suaranya mengingkatkan saya akan suara citra idol dan gaya nyanyinya santai. 3. Bianca jodi: suaranya kurang berkarakter. kalo nyanyi kurang santai. marion dan ghea sepertinya bisa jadi the next idol. CMIIW
Suka · Balasan · 4 Hari yang lalu