RianWap

Di Publis 10 May 2018 834.480x Tayang 9.185x Suka 5:45 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : netmediatama ,net ,media ,televisi ,tv ,nettv ,masa ,kini ,wishnutama ,online ,streaming ,indonesia ,nonton ,siaran ,indonesian choice awars 5.0 NET ,ica 5.0 ,ica ,indonesian choice awards ,5.0 ,via vallen ,hailee steinfeld ,craig david ,titiek puspa ,susi pujiastuti ,sheila on 7 ,so7 ,gac ,raisa ,isyana ,boy william ,tulus ,jess no limit ,
Terima kasih telah mengunduh "Via Vallen ft Boy William - Sayang I ICA 5.0 NET"
1.036 Komentar
Mas Shofiyah Nggak mau ketinggalan senam pagi hari itu cerah berseri seri setiap hari aku membersihkan hati dengan mendekat padaMu Yaa Allah biarkan hidupku berhias utk bekal hari esok
Suka · Balasan · 5 Jam yang lalu
Dicky Kratama TV BERKUALITAS YA NET TV.
Suka · Balasan · 7 Jam yang lalu
Roberto Aldyano Gak nyangka lagu Ndx aka bisa buming sampai di bawa via Vallen segala wkwk
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
mugi setiadi Viewersnya Jadi Segitu anjirrr Net gak Mentingin Viewerskah?
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
Daud Kurniawan Amazing arrangement
Suka · Balasan · 14 Jam yang lalu
Nana Heriana Sayang gak enak suara asli nya
Suka · Balasan · 16 Jam yang lalu
Partono TEGUH WALUYO Kereeeeennnn......
Suka · Balasan · 17 Jam yang lalu
RENDANG SPICY dari semua cuma pas ending boy ngerap aja kurangnya, kenapa dia teriak ya ,jadi terdengar seakan kalo boy lipsycn, *btw kenapa yang ini viewernya kecil ya, padahal judulnya lebih spesifik* dan ini udah ratusan kali gw denger
Suka · Balasan · 22 Jam yang lalu
Khoiriyah Khoiriyah Net memang terbaik... Sangat2 kelihatan berkelas Dangdut yang awal nya terkenal sangat sinis di pandangan masrakat
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu
muhamad ridwan harrist Legend bgt nih lagu, gara2 lagu ini indo jd nemuin nichenya sendiri :D i.e dangdut ! Lol
Suka · Balasan · 1 Hari yang lalu