RianWap

Di Publis 28 June 2017 3.509.393x Tayang 15.516x Suka 5:27 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : kisah teladan ,kisah inspiratif ,kisah sedih ,kisah anak ,kasihani anak ,mobil ,bayi ,tulisan ,
Terima kasih telah mengunduh "Ayah, kembalikan tangan Dita! Dita janji tidak akan nakal lagi"
3.620 Komentar
Real Channel Subhanallaaah.. .
Suka 路 Balasan 路 1 Jam yang lalu
Yuju GFriend Mposs ayahnya mati moga" masuk tuh neraka giliran dia tangannya di potong disana greget gw ,,ada ya ortu kayak gini ,,nyawa anaknya gak ada apa" nya woii ama tu mobil
Suka 路 Balasan 路 12 Jam yang lalu
Yuju GFriend Ayah nya ketemu gue,,gue bolongin mukanya 馃槑
Suka 路 Balasan 路 12 Jam yang lalu
adi fauzi Dasar orang tua anjing....
Suka 路 Balasan 路 12 Jam yang lalu
Suyanto Anto Jahat sekali ayah dan ibunya lenih menyangi mobil ktimbang darah dagingnya. .. Kasihan sekali km nak 馃槩
Suka 路 Balasan 路 13 Jam yang lalu
Vina Lisa Astagfirullah maklum lah masih anak kecil belum tau apa apa gk udah di marahin atau di siksa harusnya di nasihat bukan di siksa atau di marahin maklum maklum Harta tidak membuat kita bahagia Harta tidak bisa di bawa ke syurga DLL
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Bang Hasibuan sampai menetes bacanya
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Jessica Gustifani andai q jd ttga mereka,sdh q tlong tuh ank,ank cntik dan lucu sprti tu bukan nya disayang mlh dihajar,otak org tua nya mgkin dr kotoran,mobil tu bs dipoles ulang dg cara apapun,ga rela kluar uang takut uang nya hbs org tua tolol
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Asti Nur Kasihan teganya ayah itu
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Desi Maulindarahma gak seharus nya orang tua seprti itu,aku seorang ibu hti ku rasa nya teriris2 meliht nya
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu