RianWap

Di Publis 09 February 2018 1.076.605x Tayang 1.733x Suka 1:33 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : vicky prasetyo ,angel lelga ,nikah ,vicky prasetyo angel lelga nikah ,
Terima kasih telah mengunduh "IJAB QABUL VICKY PRASETYO DAN ANGEL LELGA (LIVE)"
835 Komentar
Dairobby Assiddiq Saya terimalisasi nikahhalusinasi dengan negosiasi.. Kenapa halusinasi jiwa kontroversi nya kaga keluarisasi pas ijabisasi 馃槄
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
miko yogo Kayak MESSI nyetak goal aja....??? Habis akad aja ada selebrasi....???? Kok gak sekalian kayak ronaldo selebrasinya....馃榿馃憥馃
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
I Gede Pro TV 馃槀馃槀 mantan play boy kampret nikah馃槀
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
Fikri Ardiansyah Kaku ahh wkwkwk
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
Siti Nurbaity lucu deh liat kebohongan nya
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
Peras Otak Baru pertama kali saya lihat si vicky muka serius :)
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
Sigit Fungky dibalik pria yang terlihat jelek dihatinya ingin mebuktikan kepada orang banyak
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
glamour girls Mo settingan mo ngga.koq orang yg terkenal karna sensasi&tiada prestasi.kawin aj pake diliput segala ...LEBAY.
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
My Permata Wisata *KE BROMO CUMA 600 RIBUAN START JAKARTA PP* *www.mypermatawisata.com
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu
ebet aja Kok vicky prasetyo? knp gak pake nama aslinya Herdianto..?? Hahahahaa
Suka 路 Balasan 路 Feb 14th yang lalu