RianWap

Di Publis 09 February 2018 1.076.077x Tayang 1.732x Suka 1:33 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : vicky prasetyo ,angel lelga ,nikah ,vicky prasetyo angel lelga nikah ,
Terima kasih telah mengunduh "IJAB QABUL VICKY PRASETYO DAN ANGEL LELGA (LIVE)"
834 Komentar
Andika Isman Nyabet Angel aja udah prestasi tuh...(elo mau bilang apa???)
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Muhammad Resky mending main mobile legend cri savage..dri pdaaa ah sudahlah hahaha...shadoww kiruuu馃槄馃槄馃槄
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Teti Aryani wey
Suka 路 Balasan 路 1 Hari yang lalu
Nouval Aprilian ah..yg percaya ini mental sinetron. lgian caya aj ma kang bokis. tar viewernya jutaan dapet duit dri yutub, iklan2 pd pasang jg yg casting pd dpt duit. ni jg palingan ad yg sponsorin. ijab qabul hrus nama asli brooooo.. yaudahlah ya. yg dpt duit dia jg bkn gw..hahaha. dripd liat yutup yg ga penting mending kita bikin channel masing2. ramein channel masing2. dapet duit dah. life is simple men...ya klu ga bisa bikin channel. tonton yg bermanfaat lah jgn yang ini.
Suka 路 Balasan 路 2 Hari yang lalu
Fajar Firmansyah kalo nikah buat main2 dosa besar
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
aRiS Ini lah sebab nya udah 8 bulan ini w ga nonton acara tv nasional 馃槀馃槀 #BosanDenganMerekaSemua
Suka 路 Balasan 路 3 Hari yang lalu
Ade Fedriyan Mau setingan asli palsu,, kita ga usah mikirin artis, sibukan pada yang bermanfaat
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
Jung Dev Ckckckckck acra aneh
Suka 路 Balasan 路 4 Hari yang lalu
sheiva Wira Kok pake nama artis mereka Bukan nama asli
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
Mariyani Ani Menuju kesuksesan.yg mendalam Ba hahaha
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu