RianWap

Di Publis 17 May 2018 1.467x Tayang 2x Suka 1:21 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : berita ,berita terkini ,berita terbaru ,headline news ,jokowi ,ahok ,pa 212 ,alumni 212 ,212 ,
Terima kasih telah mengunduh "WADUH! Alumni 212 Khawatir Wanita Bercadar Dituduh_T3ROR1$_"
64 Komentar
Senky Zen Btul tu. Emang kbayakan. Yg brcadar yg bgitu. Soalya yg lakiy pun trlalu panatik. Dan sring kluar. Katay jihat tpi jihat y kok gk waras y. DLU AQ pya than kayak gtu lokeluar jauh. Sample htang2. Dan anak istri y. Gak di urus. Sample. Brulan2. Bkalah cdar kalian AQ danger jgak bru2 no lo MU nikah harus imamy dlu yg prtama nidrin ktaya ktay pyebran kturunah. Ksian sh sbnar y. Lbih DSA bsat pdahl tu.
Suka · Balasan · May 19th yang lalu
adi aditya #2019 TENGGELAMKAN PARTAI DAN CAPRES BIANG TEROR..
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
Ponco Kusuma Yg bercadar tdk salah..polisi hanya bertanya/ interogasi..wajar lah..nanya nama..alamat...suami ny...untuk menghindari hal2 yg sdh terjadi....jgn sampai sdh terjadi bru interogasi.....untuk keamanan rakyat indonesia jg.
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
rino rinaldy Mending demo dpr buat uu teroris drpd ngurusin beginian biar faedah
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
Goenawan Soebagio Dilarang pakai CADAR di NKRI. tdk sesuai budaya lokal dan nyaris buat penyamaran teoris. (sdh terbukti) Mau bukti lagi..? tunggu hsl kerja DENSUS88 berikutnya.
Suka · 1 · Balasan · May 17th yang lalu
Luhut Tamba Hahhahaah...lucu banget...
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
W BM buat mereka kejadian / teror bom ini adalah GORENGAN yang bisa di GORENG2 buat dikosumsi masyarakat BUMI DATAR & kaum SUMBU PENDEK Wkwkw...
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
Julia Monroe Gak seblooonnn itu kali tiap ada yg bercadar lgs ditangkeppp..... coba deh otak jangan pekokkk
Suka · Balasan · May 17th yang lalu
Nur Alifah Kenapa 212 gk bela korban justru ribut tentang cadar gk penting bagaimana klw keluargamu yg kena bom baru tau rasa
Suka · 1 · 1 Balasan · May 17th yang lalu
Nur Alifah Krn 90 persn yg lakukan bom bunuh diri org bercadar gk salah dong curiga klw punya tetangga kontrah di dekat pakek cadar di tolak dr pd kena bom siapa tau rakitnya salah kita dong yg kena bom
Suka · 1 · Balasan · May 17th yang lalu