RianWap

Di Publis 28 April 2018 622.944x Tayang 7.714x Suka 4:31 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi
Terima kasih telah mengunduh "JADI SIAPA YANG JEMPUT???"
945 Komentar
Sayyid Najwa01 Pada ngehujat aja nih netizen. Udeh sih biarin, pribadi mereka, kalo kaga suka ya jgn di tonton. Kalian kaya udeh bnr aje.
Suka 路 Balasan 路 5 Hari yang lalu
azkiya viollet gue sayang billy tapi gue mohon buka hati bang billy utk tidak jauh ama ceweqmu bang billy jangan kecewain ababil 馃槩馃槩馃槩馃槩
Suka 路 Balasan 路 Aug 3rd yang lalu
Susi Agustina ngakak lihatnya,masa cowo cium tangan cewek,gak salah tuh,,,,,,,hdp dmn sih nih orng,orng timur gak gtu dech
Suka 路 Balasan 路 Aug 1st yang lalu
Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah emang sdh kayak nenek虏 kamu bener bang ngomong gitu gak salah....馃榿馃榿
Suka 路 Balasan 路 Jul 27th yang lalu
Zun Nuroin Kecill
Suka 路 Balasan 路 Jul 26th yang lalu
amelia .s.m. Bang 100k room tour ya yg setuju like
Suka 路 Balasan 路 Jul 25th yang lalu
RICKY BAHARI hm.. yg penting makan tempe
Suka 路 Balasan 路 Jul 18th yang lalu
bandung chanel Yang unlike Vidio bang Billy itu orang虏yang ngiri Ama kehidupan Abang bily
Suka 路 Balasan 路 Jul 4th yang lalu
ZANy eza kaya tai 馃槀馃槀馃槀
Suka 路 Balasan 路 Jun 28th yang lalu
Omahe Cat's cocok bang billy jangan dengerin haters cendolan lu gua dukung cocok banget sama mbak hilda
Suka 路 Balasan 路 Jun 27th yang lalu