RianWap

Di Publis 23 January 2018 3.351.033x Tayang 5.327x Suka 2:3 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : gempa jakarta ,
Terima kasih telah mengunduh "cctv Detik-detik Gempa (23/01/2018)"
608 Komentar
siti hodijah Ah itu ma cuma bongongan ya kalo gempa pasti semua orang pada panik atau ngga pada keluar dari gedung doh haaaaaaaaaaaaa itu mah cuma di gonga gongangin dong ya bocil haaaaaaaa
Suka · Balasan · May 15th yang lalu
Mas toturial Allahu alam Allah maha besar Allah maha besar
Suka · Balasan · May 5th yang lalu
Rinolando Evereth Ini memang nya di mana lokasi nya di mana?
Suka · Balasan · May 5th yang lalu
Dimas Elvandra umur bumi ini dah puluhan tahun makanya kita harus perbanyak sholat berdoa kpd ALLAH S.W.T untuk pertolongan
Suka · Balasan · May 5th yang lalu
Sofi Atun Allah humma minzapikp
Suka · Balasan · May 4th yang lalu
miss kobayashi aku gak tahu sih cuma ALLAH yang tahu
Suka · Balasan · May 3rd yang lalu
Evil Within Yang berkendara gak ngerasain atau Gimana itu?😓
Suka · Balasan · May 3rd yang lalu
Rizcky Januar Tapi judi Mabok Zina Maksiat mas Kalo ini negeri Kebanyakan maksiatnya Allah marah Turun gempa bumi Yang mampus bukan lu doank MONYONK!!!...
Suka · Balasan · Apr 26th yang lalu
ucokk belum ada apa-apanya dibanding dgn gempa aceh, digoyang sdikit aja udh panik, apalagi besarnya kyk aceh n jepang..makannya introspeksi diri masing2, biar lebih taat sama yg maha kuasa
Suka · Balasan · Apr 25th yang lalu
Bim Vim sama daerah ku ada gempa tapi pelan
Suka · Balasan · Apr 20th yang lalu