RianWap

Di Publis 16 May 2018 840.033x Tayang 902x Suka 1:58 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : gosip artis hari ini ,gosip artis terbaru ,gosip artis ,gosip ,gosip terbaru ,artis ,gosip terbaru hari ini ,gosip hari ini ,insert ,SIDOARJO ,PENGAKUAN ANAK ,Ledakan ,Gereja ,Surabaya ,Pengakuan Anak Pelaku Bom di Sidoarjo TERNYATA ! ,
Terima kasih telah mengunduh "Pengakuan Anak Pelaku Bom di Sidoarjo TERNYATA !"
331 Komentar
joao barros ini agama Muslim ko cara ngajar bom bunuh diri itu baik Dan bunuh orang baik alquran ko bisa ngajar seperti imi. menbuat hal hal yg buruk kataya allah bilang masuk surga
Suka · Balasan · Jul 5th yang lalu
joao barros ini aparat intelijen harus cek ulama indonesia ada yg mengajarkan bahan radikal ke masyarakat
Suka · 1 · 1 Balasan · Jun 17th yang lalu
Dede Wawan Sebelum menghujat apalagi memfonis anak trsbut sebaiknya meraba hati sendiri.. Rasulullah tdk mngajarkan umatnya memiliki sifat dendam,biarkan org tuanya yg menanggun g semua perbuatannya.. Dia hnya lah seorang ank teroris yg diberikan kesempatan hidup,bimbing dia dan jgn bully dia atas tindakan org tuanya.. Smakin dia merasa tertekan yg ada dia depresi dan bisa menimbulkan sifat dan sikap negatif nantinya.. Kita bantu dgn do'a agar dia dijauhkan dri ajaran" sesat.. Ingat,Islam tidak pernah mngajarkan umatnya untuk memiliki sifat tercela.. Iri , dengki , dendam , sirik dll.. Allah selalu memaafkan umatnya mskipun tlah mlakukan ksalahan besar,kita hnya manusia kan.. kita memang sulit jika melihat dan mengingat perlakuan buruk yg kuta terima,tapi percayalah bhwa Allah maha adil dan bijaksana.. Buka mata buka hati disetiap kita melihat sesuatu dan sebelum berkomentar tentang berita apapun itu.. OK
Suka · 1 · Balasan · Jun 4th yang lalu
Bayu Guevara Huhuhuuuu Salah jihad jadi mati konyol. Pergi bela palestina kek sana kasih bom itu israel biar Hangus. Ngebom kok dikandang Sendiri. Mati konyol dah lu
Suka · 1 · Balasan · Jun 1st yang lalu
Rahadian c.o Selamat deh kalian para teroris di kubur kalian akan diremet remet sama malaikat.
Suka · 1 · Balasan · May 31st yang lalu
M Sofie Coba deh kalian pikir ya , dari internet emang sih jngn kan bom sampe atom ada , pertama bahan , bahan dapet dari toko kimia model gymana yg jual ? , Ke dua dana , gak mungkin gak ada dana , ke tiga kalo bilang ini perintah Islam itu konyol , gak ada perintah Islam bunuh diri masuk surga , banyak jalan jihad seperti cari makan buat anak istri yg halal tau2 insiden meninggal itu jihad , seorang ibu melahirkan anak nya lantas gak selamat itu jihad , ngapain susah2 harus ngeluarin dana dan belajar sains dan butuh uji juga dan banyak hal lah , gak mungkin tau2 jadi bom gtu aja kalo asal ngerakit , pertanyaan nya bahan nya dapet dari mana ? Dana nya dari siapa ?
Suka · 1 · Balasan · May 25th yang lalu
yusuf tan Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya
Suka · 1 · Balasan · May 24th yang lalu
Arif notonegoro auto surga hahaha
Suka · Balasan · May 24th yang lalu
Dadang 2017 Atheis aja gak lakuin yg begitu nista!
Suka · 1 · Balasan · May 24th yang lalu
AjriyaVEVO Bencilah kejahatannya, bukan orangnya...
Suka · 1 · Balasan · May 24th yang lalu