RianWap

Di Publis 15 July 2018 28.250x Tayang 149x Suka 10:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : Blog&Orang ,
Terima kasih telah mengunduh "HIGHLIGHT ORANG KETIGA SCTV SENIN 16 JULI 2018 .mp4"
260 Komentar
Ambar tea sutradara gila mendingan lu kawiiinin aj si aris sm yuni biar buru" tamaaaatt jngan bikin muaaak orng tau
Suka · 3 · Balasan · Jul 17th yang lalu
novita Irawati Amburadul pokok nya melenceng dri alur nih crta sutradara nya lgi eror x yee wkwkwk
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
novita Irawati Balikan aja ama aris biar crtanya tmbh bikin muntah
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
novita Irawati Emang nyebelin crtanya berbelit2 dan tdk mendidik...masa udh mau nikah batal logika dikit donk klo buat sinetron jgn mentang2 rating naik di perpanjang tp gak masuk akal bikin eneg
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
Dining Wulansari Ayo yun bikin anak lagi aja 😑
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
yuan guoli ungah kok cuman gambar percumah
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
PERETAS TERKUTUK *Katax si pelakor jalang ratu sinetron kog gk tau carax bersedih yaa. ?* *Pk ekspresi bengek hiiiijjjj apax yg ratu biasa aja tuh*
Suka · 2 · Balasan · Jul 17th yang lalu
PERETAS TERKUTUK *Terxta yg ambil Yura pemimpin para pengemis 1 kosong si penulis yg menang*
Suka · 1 · Balasan · Jul 16th yang lalu
PERETAS TERKUTUK *Dasar lo pelakor msh aja mau libatkan aris dlm mslh lo trus gk tau diri lo bkn minta bantuan Putra sbgai ayahx Yura ini gatel amat mlh nyusahin aris mlulu pdhl aris itu bkn siapa" elo tauk*
Suka · 2 · Balasan · Jul 16th yang lalu
PERETAS TERKUTUK *Om Aji klu bnr rgg yg byr semua hutang" bu riris minta bantuan aparat setempat utk mengusir fffh dr kontrakanx dan menuntut balik bu riris utk mengembalikan kerugianx*
Suka · 1 · Balasan · Jul 16th yang lalu