RianWap

Di Publis 12 April 2018 15.496x Tayang 81x Suka 4:49 Durasi
Saluran

Unduh Video Unduh Mp3

Deskripsi

Tags : #jakmania ,
Terima kasih telah mengunduh "Aksi Jakmania bikin pemain Johor sulit konsentrasi"
21 Komentar
Nurdin Hidayat Malingsia anjing
Suka · Balasan · 3 Hari yang lalu
sevtyan tyan Johor aja pemain nya terlalu peka.. Klo ga mau beriaik sumpel tuh lu punya kuping
Suka · Balasan · Apr 15th yang lalu
BorieL ARL itu lah suporter sepakbola, bukan hanya sekedar penyemangat tp juga meneror mental & konsentrasi lawan sepanjang laga.. Terlebih suporter klub2 indonesia yg sudah tdk di ragukan lg atmosfer'nya
Suka · Balasan · Apr 14th yang lalu
Iyan Suryana Monyet ragunan di tampung di gbk. Ya berisik lah.. Sampah jakarta
Suka · 4 Balasan · Apr 14th yang lalu
Blora Saja Iyadong suporter indonesia gitulohhh emang kanyak suporter negaramu yang sering niru lagu suporter indonesia wkwkwk
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu
Ariv Junior Mau berita heboh apapun kek kalau sumbernya dari Indonesia mah gua ga bakal percaya bloook, malaysia mana mau peduli sama liga Indonesia yg liga sampah
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu
Harizat Hamzah Ini berita palsu mana ada pemain JDT kata jakmania berisik dasar tolol percaya kahkahkah
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu
Adi Tama itu stadion bukan perpustakaan kalo mau diem maen aja di perputakaan wkwkwkw
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu
Adam Sulaiman Orang sekarang bodoh2 ye... kalah sama gue yang lulusan smk.. gunanya supporter itu apaan, mendukung tim kesayangan kan, dalam bentuk apa, nyanyian sorak sorai bikin pemain semangat. Kaga usah alasan, kalo diem nonton bokep aje sono
Suka · 1 Balasan · Apr 13th yang lalu
Dimasz Hairil main bola ama Bini didlm kamar aja bro,,,gk brisik,,,!!!
Suka · Balasan · Apr 13th yang lalu